Visi Misi

Written By alisonglap on Saturday 23 January 2016 | 1/23/2016 11:50:00 am


Baik Sahabat Ali yang semoga diberkahi Allah aamiin.
Sahabat pernah ga merasa bosan dengan hidup? Kalau saya pernah hehehe, terus apa itu masalah, iya kalau sesekali dan temponya sebentar sih gapapa, masih dimaklumi lah. Tapi kalau sudah keseringan, ni baru masalah. Nah Sahabat salah satu yang membuat kita bosan dalam hidup, lemah, letoy, males dll adalah tidak adanya tujuan. Iya serius...saya bilang salah satunya ya, tidak usah menyanggah :D.

Tujuan, cita-cita ada juga yang menyamakan Visi Misi itu penting, teramat penting. Karena itu membuat hidup lebih bergairah, lebih semangat lebih bermakna. Itulah yang membuat kita bergerak, berubah, bertindak. Maka dari itu saya sisipkan satu halaman ini untuk berbagi dengan Sahabatku semua kenapa site ini ane buat.

Pertama kenapa saya ambil nama site ini dari nama ane yaitu alisonglap.blogspot.co.id apa ya?, hmm...karena site ini merupakan perjalan hidup seorang Ali Romadhon Songlap. Site ini hasil pengalaman, pemikiran dan perenungan bagaimana seorang Ali mencari makna hidup. Saya ingin site ini menjadi saksi perjalan seorang Ali dari nol bukan apa-apa menjadi seorang yang bisa sedikit memberikan manfaat kepada orang lain. Menjadi isnpirasi bagi orang yang ingin berubah menjadi lebih baik. 

Apa itu menarik? saya bilang menarik karena saya benar-benar bukan apa-apa. Latar belakang saya orang yang biasa IQ saya rata-rata bukan orang cerdas tapi ya ga bodho-bodho amat juga he. Saya lahir juga dari keluarga yang biasa saja. Asal sahabat tahu saya orangnya minderan, penakut, grogian sering berprasangka negatif dan banyak lagi kejelakan lainnya. Dengan segala kekurangan itu jika saya sampai berhasil sukses menorehkan sejarah kebermanfaatan bagi manusia lain. Bagi saya itu luar biasa karena saya orang biasa. 

Maka Visi Misi site ini sama juga seperti diri saya yaitu menjadi site yang bermanfaat bagi orang lain. Khususya bagi Sahabat yang merasa bukan apa-apa, orang bisa dengan segala sesuatu yang biasa bahkan kekurangan tetapi ingin menjadi berubah lebih baik. Maka kita senasib kawan, ayo belajar bersama.

Site ini berisi bahasan seputar Psikologi, Pengembangan Diri, Pendidikan, Menulis dan Nasihat Dunia yang memang disukai oleh Penulis. Terakhir semoga Allah meridhoi dan meluruskan niat kita. Aamiin. Untuk menegtahui Profil Penulis lebih lanjut silahkan buka link Profile.

Salam 
Ali Romadhon Songlap


Ditulis Oleh : alisonglap ~Ali Romadhon Songlap

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Visi Misi yang ditulis oleh Ali Romadhon Songlap yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 1/23/2016 11:50:00 am

0 komentar:

Post a Comment

Buku Karyaku

Buku Karyaku
Antologi Puisi Guru

Kategori

Popular Posts